Cara Merawat Rambut Rontok Kering Dan Bercabang

Rambut merupakan mahkota wanita,rambut sehat lebat dan berkilau adalah dambaan setiap wanita,rambut kusam,kering dan bercabang adalah bencananya,setiap wanita pastinya tidak mau mempunyai Rambut yang kering,kusam,dan bercabang,dari sisi penampilan Rambut rusak sangat mengganggu penampilan kita ketika kita tampil dan gergaul bersama teman teman,rasa minder dan kurang percaya diri pasti akan menghantui kita,juga dari sisi kesehatan rambut rusak semacam kering kusam dan bercabang sangat mengganggu karena akan terasa gatal gatal.

Banyak sekali Faktor penyebab rambut menjadi rusak seperti itu,diantaranya seperti Kutu rambut Dan Ketombe kedua faktor tersebut timbul karena kurangnya perawatan kita pada rambut,Ketombe biasanya timbul Sejalan dengan bertumbuhnya kulit, sel-sel epidermal akan terdorong keluar, di mana mereka pada akhirnya mati dan terkelupas dari kepala.

Pada orang berketombe, sel-sel kulit mati akan tergantikan setiap kira-kira dua minggu sekali, sedangkan pada orang tanpa ketombe, siklus ini berlangsung satu bulan sekali. dan Hasilnya, sel-sel kulit mati itu akan terlepas sehingga menumpuk dalam jumlah yang besar, yang tampak sebagai serpihan-serpihan kecil berwarna putih atau kelabu di kulit kepala yang di namakan Ketombe.

Agar terhindar dari masalah diatas maka diperlukan perawatan rambut yang tepat supaya mendapatkan hasil yang memuaskan,dengan perawatan yang tepat, kita akan memperoleh hasil yang maksimal,oleh karena itu silahkan anda mencoba Cara Merawat Rambut Rontok Kering Dan Bercabang untuk mendapatkan Rambut Sehat Lebat Dan Berkilau.

Cara Merawat Rambut Rontok Kering Dan Bercabang

1. Singkirkan ketombe. Agar terhindar dari yang namanya Ketombe Hindarilah makan makanan yang mengandung minyak dseperti Kacang kacangan,ketika melakukan cuci rambut/keramas maka Gunakan shampoo anti ketombe.
2. Pijat kulit kepala dengan menggunakan ujung jari plus pastikan shampoo yang kamu tuangkan meresap dengan sempurna pada permukaan kulit sehingga akan merangsang pertumbuhan folikel dan sirkulasi darah. Ini adalah pengobatan sehari-hari sederhana yang bisa kamu lakukan sendiri untuk menghentikan kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhannya kembali.
3. Gunakan pelembab rambut untuk meminimalisir kulit kering dan yang mengelupas. Pilih kondisioner rambut yang tepat yang dilengkapi dengan Concentrated Nutrium 10. Jadi nggak cuma menutrisi kulit kepala tapi juga membantu merawat kekuatan alami kulit kepala serta mencegah ketombe datang kembali.
4. Gunakan sisir bergigi lebar sebagai bagian dari rutinitas perawatan rambut. Sisir jenis ini adalah tipe yang paling aman untuk digunakan baik saat rambut mu basah atau kering.

Demikian tips dari kami seputar kiat Cara Merawat Rambut Rontok Kering Dan Bercabang mudah mudahan ada manfaatnya

0 Responses to “Cara Merawat Rambut Rontok Kering Dan Bercabang”

Posting Komentar