Cara Merawat Payudara Tetap Indah Dan Kencang

Merawat Payudara adalah hal yang sangat penting yang harus dilakukan oleh setiap wanita,alat vital indah ini harus terjaga bentuk dan kekencangannya agar taetap terlihat indah dan menawan ,karena umumnya wanita akan merasa percayadiri kalau mempunyai Payudara yang indah,kalau dilihat dari sisi seksualnya Payudara ini memegang peranan penting dalam daya tarik pasangannya,karena umumnya para pria selain melihat keelokan wajah seprang wanita Payudara juga menjadi hal yang sangat diperhitungkan.

Disisi lain Payudara merupakan  organ penting yang memiliki kerentanan terhadap penyakit yang tergolong membahayakan kaum ibu, berbagai macam penyakit bisa menyerang organ ini seperti kanker  dan yang lainnya Oleh karena itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam melakukan perawatan Payudara kita,mulai dari dalam tubuh seperti memperhatikan asupan yang kita konsumsi sampai pemakain Bra yang cocok dangan ukuran Payudara kita,untuk lebih jelasnya mari kita ikuti cara cara perawatannya seperti yang ada dibawah sini


PERAWATAN PAYUDARA DARI DALAM
1.Konsumsi Sayur sayuran
Hal pertama yang harus dilakukan agar payudara kita tetap terjaga kesehatannya yaitu dengan mengkonsumsi sayur sayuran,karena menurut penelitian para ahli zat sulforaphane yang terdapat pada syur sayuran yang berwarna hijau terbukti mampu  mencegah perkembangbiakan sel sel kanker seperti kanker payudara.

2.Tips agar payudara sehat dan terlihat indah, antara lain:
  • Sebelum membeli beha, sebaiknya ukur dulu lingkar dada dengan pita pengukur agar beha yang akan dipakai terasa nyaman.
  • Pemijatan payudara secara teratur akan menjaga elastisitas dan merangsang pertumbuhan payudara.
  • Pastikan beha yang dikenakan sudah pas yaitu saat tali bagian tengah beha menempel pada kulit sehingga penyangga (kawat beha) berfungsi dengan baik.
  • Pastikan beha tidak mengakibatkan tumpukan lemak di belakang punggung karerna selain menimbulkan ketidaknyamanan, hal itu akan menggangu penampilan punggung ketika mengenakan pakaian yang tidak menutupi punggung.
  • Rajin berolahraga terutama berenang dapat membantu mengencangkan payudara.
  • Beha jenis push-up dapat membuat payudara terlihat lebih berisi.
  • Cek payudara agar tidak keluar dari cup beha sekaligus pastikan tidak ada ruang yang tersisa agar payudara dapat tertopang secara sempurna. 
Demukian sekilas mengenai tips untuk para wanita yang ingin menjaga agar payudaranya tetap sehat dan terlihat indah,semoga ulasan mengenai Cara Merawat Payudara datas bisa bermanfaat.

0 Responses to “Cara Merawat Payudara Tetap Indah Dan Kencang”

Posting Komentar